Be Writer

11.38 / Dreamt by azeez abd /

Hai, mungkin ini baru awal dan masih belum ada yang mau mengirimkan email padaku. Mungkin saja untuk berpartisipasi seorang adminnya (aku) harus dikenal publik dan paling tdak sudah menulis di media. Oke, aku bukan penulis profesional dan menjadi penulis adalah impianku yang belum terwujud.


Masalahnya adalah aku tipe manusia bego yang mempunyai kesempatan tapi tetap takut. Aku takut bukan dengan penolakan media, aku takut akan PERASAAN ditolak media. Aku, dan mungkin penulis pemula diluar sana takut dengan momen seperti itu. DITOLAK.


Nyatanya menulis memang harus ditolak dulu. Itulah proses penempaan seorang penulis. Well, aku bisanya ngomong saja, padahal aku juga begitu takut.


Hai, fren yang disana maukah berbagi tentang impianmu menjadi penulis? Aku ingin bisaa berbagi cerita bagaimana impian ini begitu besar dan mulia namun sulit dicapai. Juga kuharapkan teman-teman yang baru menerbitkan buku pertama, gimana sih kesannya setelah sekian lama menanti??


Kirim saja email ke azeez3abd@yahoo.co.id



Oh, ya. Aku telah menulis beberapa novel, tepatnya 1/2 novel. :P

Label: , , ,

0 comment:

Posting Komentar